Biography dan Kumpulan Foto Seksi Ayu Ting Ting


Biography dan Kumpulan Foto Seksi Ayu Ting Ting



Ayu Rosmalina adalah nama aslinya Ayu Ting Ting yang lahir di Depok tanggal 20 Juni 1992. Dia adalah penyanyi dangdut dan popularitasnya merangkak naik ditahun 2011 ini ketika menembang lagu “Alamat Palsu”. Nama Ayu Ting Ting dengan embel – embel Ting Ting karena statusnya masih single alias perawan.

Ayu Ting Ting lahir dari keluarga PNS dan memulai karirnya di dunia model ketika berumur 4 tahun. Saat itu dia telah mengenal musik dangdut. Di usianya yang ke 14 tahun, dia memulai karir musiknya sebagai penyanyi pernikahan dan penghasilannya sekitar 250rb. Saat itu dia dikenal sebagai Nona Depok. Pada tahun 2007 mulai merekam album solo dengan judul lagu “Dilanjut Aja”. Kemudian melanjutkan merekam lagu dengan judul “Alamat Palsu” yang diciptakan oleh seorang pria dari Tasikmalaya.
Di tahun 2010, kuliah jurusan Manajemen di Universitas Guna Dharma. Namun, setelah dia menjadi penyanyi terkenal secara perlahan dia mengutamakan karirnya terlebih dahulu.
Di tahun 2011, Empat tahun setelah dirilis, Lagu “Alamat Palsu” menjadi populer ketika sule dan olga menjadi cover. Ayu Ting Ting mengeluarkan statement untuk meningkatkan kemampuan tarik suaranya dan tidak menjual tubuhnya. Karena dibudaya dangdut itu adalah sesuatu yang bernilai umum. Dia tidak menggunakan goyangan erotis ayu ting ting seperti beberapa teman – temannya. Bukannya menjadi diri sendiri, meskipun mulai mendapatkan pengaruh gaya mode korea, usahanya menjadi diri sendiri menjadi bertepuk sebelah tangan oleh penyanyi dangdut Julia Perez. Ayu ting ting adalah sosok wanita yang tomboi dan jarang menggunakan make up ketika diatas panggung.
Saat ini, Ayu Ting Ting yang tinggal di Depok, Jawa Barat merasa tidak nyaman dengan budaya Saweryang pada umumnya sebagai budaya dangdut. Istilah “sawer” adalah menyelipkan uang ke penyanyi panggung untuk menari dengannya dan umumnya dilakukan oleh laki – laki, biasanya ada embel – embel mencium di beberapa bagian tubuh seperti mencium tangan.
Ayu ting ting adalah penggemar lagu pop walaupun dia juga menyukai karya – karya dari penyanyi dangdut Dewi Persik. Dia merasa, gaya menyanyi dewi persik yang di iringi goyang gergaji membutuhkan latihan dan ketrampilan khusus. Ayu ting ting merasa pesimis bisa melakukan gerakan itu.





















Referensi dari en.wikipedia.org

Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger