"Aku Bisa Mati" untuk Bikin Kaget Orang


Feddy Fedora - Okezone

Latinka (foto: Rully Firdaus/okezone)
Latinka (foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA- Latinka menegaskan bahwa lagu Aku Bisa Mati yang dibawakannya itu bukan bercerita mengenai kematian. Dia pun mengungkap alasan kenapa lagu ini dinyanyikannya.


Ryan yang sempat bergabung dalam group Pasto, menciptakan lagu tersebut bertujuan agar orang mudah untuk kaget dan mengingat lagu tersebut.

"Itu sebenernya dari penciptanya sih, Ryan Pasto. Tujuannya buat bikin orang kaget saja sih, judulnya kok berani banget ya Aku bisa Mati," ucapnya ketika ditemui di Studio RCTI Kebun Jeruk Jakarta Barat, Jumat (16/3/2012).

Saat tampil di Dahsyat, Latinka pun membawakan lagu tersebut hingga Olga Syahputra sampai juga ikut larut dalam penampilan Latinka, karena Olga sangat menyukai lagu itu.

"Sebenernya enggak, kebetulan Kak Olga suka sama lagunya, aku juga minta kak Olga nyanyi, malahan kadang-kadang kak Olga minta diajak nyanyi, jadi kerja sama aja sih," ungkapnya.

Aku Bisa Mati sebenarnya menceritakan tentang percintaan yang secara universal. Bukan hanya cinta dengan lawan jenis saja, bahkan cinta terhadap Tuhan dan keluarga. 

"Sebenernya menceritakan cinta yang sangat dalam. Cinta itu enggak hanya untuk lawan jenis, cinta yang lebih universal, cinta kepada Tuhan, cinta kepada keluarga. Menurut aku, kita hidup di dunia ini, karena cinta, dan kita tak bisa hidup tanpa cinta," tutupnya. (uky)

Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger