Solo Karier, Kikan Lebih Banyak Main Alat Musik


Solo Karier, Kikan Lebih Banyak Main Alat Musik

Herianto Batubara - detikhot




Kikan (Herianto/detikhot)

Jakarta - Ketika menggawangi band Cokelat, Kikan Namara konsentrasi penuh bernyanyi. Kikan pun membuat perubahan dalam format solo kariernya. Ia akan lebih banyak main alat musik.

"Dulu aku benar-benar cuma nyanyi, sekarang ada satu lagu aku main kibord. Nanti ke depannya akan ada beberapa yang aku main gitar," ujar Kikan saat ditemui di D'bar Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2012) malam.

Meski jadi solois, Kikan tetap akan memakai formasi band untuk penampilannya. Ia pun mengaku lebih bebas menentukan karyanya saat ini ketimbang ketika masih bergabung dalam band.

"Positifnya saya jadi tahu betul apa yang saya mau. Negatifnya ya gimana pun juga musisi atau seniman itu punya ego, jadi kadang-kadang kita nggak mau dengar masukan dari orang lain. Tapi aku belajar untuk fleksibel," jelasnya.

Kikan akan muncul dengan single bertajuk 'Serasa'. Beberapa bulan kemudian album solonya 'Sendiri' pun akan segera menyusul untuk dirilis.
(yla/yla) 

Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger