Nyanyi dan Dance Bareng SMASH Hanya Rp 35 Ribu


Nyanyi dan Dance Bareng SMASH Hanya Rp 35 Ribu

Oleh : Donda Naibaho
SMASH launching VCD Karaoke
Foto : Donda
Ghiboo.com - Boyband SMASH meluncurkan VCD karaoke di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 13 Juni 2012. VCD berisi 10 lagu, yang sengaja dikeluarkan label Ancora Music untuk mendekatkan personel SMASH dengan Smashblast (sebutan penggemar Smash).

Menurut Produser Ancora Music, Kunto Handoyo:  "VCD Karaoke ini diharapkan tidak hanya menjadi koleksi yang diminta penggemar. Namun bisa membawa SMASH ke dalam ruang personal penggemar."

"Dengan VCD Karaoke ini penggemar juga bisa bernyanyi dengan lagu-lagu yang sudah dihafal dan juga mengikuti gerakan dance yang ada dalam video klip," Kunto menambahkan.

Sependapat dengan Kunto, seorang personel Smash, Rafael, mengatakan: "Dengan adanya VCD ini, Smashblast bisa ikutan bernyanyi tanpa harus membuang uang pergi ke karaoke. Kualitas gambar dan suara juga lebih bagus."

Selain berisi lagu-lagu dari album pertama SMASH (nama album perdana juga SMASH), VCD Karaoke yang dibanderol seharga Rp 35.000 ini juga memberi bonus tiga video klip original lagu I Heart You, Senyum Semangat dan Ada Cinta.

SMASH terbentuk 10 April 2010. Boyband yang terdiri dari Rafael, Rangga, Morgan, Dicky, Reza, Bisma, dan Ilham ini disebut sebagai pionir ramainya tren boyband di Indonesia akhir-akhir ini.

Mereka diidolakan anak muda, khususnya kaum hawa. Album perdana SMASH terbilang laris di pasaran dengan angka penjualan mencapai 1 juta kopi. Sehingga untuk kian mendekatkan dengan Smashblast, mereka pun memutuskan merilis VCD Karaoke itu.  SOURCE
Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger