Willy Dozan, Sudah Empat Kali Menikah


Aktor laga, Willy Dozan, ternyata sudah menikah sebaanyak empat kali. Pertama kali, dia menikahi Betharia Sonata, penyanyi ternama di era tahun 1980-an. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan.

Pernikahan yang berlangsung cukup lama itu akhirnya retak pada Agustus 2002. Dua tahun menduda, Willy Dozan menikahi wanita cantik bernama Tini Kartini di Desa Cipongkor, Bandung, Jawa Barat tahun 2004. Pernikahan tersebut hanya berlangsung tiga bulan. Tanpa terungkap penyebabnya, keduanya sepakat bercerai.

Pernikahan ketiga, Willy menikahi Chika Revieta. Wanita cantik berusia 21 tahun tersebut dinikahi pada 20 Juli 2007. Tapi lagi-lagi belum genap setahun pernikahan, pada tanggal 3 Maret 2008, Willy mengajukan gugatan cerai tanpa alasan yang terungkap.

Rupanya perjalanan cinta Willy Dozan belum redup, untuk keempat kalinya dia kembali menikah. Kali ini yang dinikahi adalah wanita bernama Rumiyati. Keduanya menikah pada November 2010. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai anak bernama River Rahman Dozan. (dari berbagai sumber)
Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger