Gisel Sering Lemas Isi Acara Sahur


Oleh : Andika Pratama

Gisel
Foto : kapanlagi.com
​Ghiboo.com - Penyanyi Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel Idol belum bisa mengambil banyak kerjaan di bulan Ramadhan karena fisiknya belum terlalu kuat untuk bangun sahur. Gisel memang tidak menjalankan ibadah puasa.

"Kalau ngambil acara sahur belum kuat karena belum terbiasa. Aku masih tetap nyanyi off air. Kalau yang lainkan cuma bantuin doang," kata Gisel saat ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Kekasih presenter Gading Marten pun hanya mengisi acara sahur sebagai sinden di Opera Van Java. Bahkan dirinya mengaku badan lemas karena jam tidurnya berkurang karena syuting acara sahur.

"Aku yang isi acara sahurnya nggak full agak lemes. Jam tidur aja perlu aku programkan lagi kalau kurang tidur aku bisa sakit," lanjut gadis kelahiran Surabaya ini.

Banyaknya acara yang melibatkan dirinya membuat frekuensi pertemuan dengan Gading menjadi kurang. "Pagi hingga siang aku kerja, kalau Gading kan kerjanya malam jadi jarang bertemu," imbuhnya.

Jika mereka ingin bertemu, sore hari menjadi waktu yang pas bagi pasangan ini. "Paling sore-sore ia ngisiprogramkan yang penting kalau sempet," pungkasnya.

Share this article :
 

Artikel Lainnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger